*jadi inget pas bilang mau nginep di kosnya dia, Lani tanya, penerbangan jam brp mba?
Aku jawab ga tau soalnya blm [asti dapet penerbangan yg jam berapa hehehe
Akhirnya sampai juga di Makassar, keluar, terus ambil bagasi, thx God ada troli jadi walo bawaan banyak, bawa nya enak *huahahhaha lebay, tp mang membantu sekali tu troli hehehe
Keluar... Mana ya Lani???
Nha, itu dia, cewek manis itu sedang menunggu, huaaaa seneng banget kalo punya banyak temen di mana2 tu... :D
salim, cipika cipikli, tanya kabar dll, tadinya sempet bingung mw naek apaan, akhire naik taxi bandara aja yg jelas. Dah males nyari2 kendaraan laen hihihi *dalam hati deg-degan, duit cukup kagak ni hehehe
di taxi ngobrol2 ma Lani, waa Makassar tu gede ya hehehe
Pengen jalan2 tapi g sempet, someday pengen jalan2 ke sana ma ke Pare-pare juga. Amien!!! btw ujan deres banget waktu itu, untung dah mendarat dengan baik :))
Lumayan jauh juga kos Lani ma bandara. Pas nyampe kos nya, wuiii keamanannya ketat juga... Setelah pesen ke pak Sopirnya minta besok pagi dijemput pagi, masuk kamar, leyeh2 ma mandi dang hehehe
Baru malemnya jalan ke Panakukang mall, sekalian ke ATM *ngambil duit buat bekal besok ke Pomalaa. Naek bentor alias becak motor hhiihi asik naik bentor... mallnya deket juga dari kos nya Lani.
Tujuan pertama adalah mesin ATM. Pas nyampe mesn ATM, kaget, mamah... ternyata saldo tinggal segitu ya??? Aku ambil semua deh, menyisakan angka sembilan ribu sekian di tabungan, omigod, baru kali ini ak ngerasa kere banget hehehe
Ya Allah, untung masih ada Engkau :)
Abis ambil ATM, masuk mall cuman bentar, berhubung tu mall gede, aku dah laper, jadi makan coto Daeng deh ama Lani, di depan mall, deket ma kantor ESQ cab. Makassar.
Coto Makassar, pertamakalinya makan Coto di Makassar :)
Enak hehehe *liat aja mpe licin tandas gitu hahaha ketauan rakusnya deh
Pas bis maem coto kan masuk mall lagi, eh ketemu ma Buspad, huaaa ga nyangka, dia nya kaget, ngapain gitu orang Tidore kemari hehehe saya dari Ternate ya... bukan Tidore haks haks haks
Buspad ama temennya, pegawai di kantor ESQ Makassar, namanya Mba Rahmi, beliau bilang mau ada training di Pomalaa---waaa pengen ikuuut... cuman ngobrol bentar, terus lanjut pulang dah...
Orang rumah, Jogja ma Ternate pada sibuk ngingetin buat tidurnya jangan malam-malam, besok check in pagi soalnya hehehe
Ibu sms, km udah g ada duit ya, terus gimana yang? mau di transfer?
*tadinya sempet si mau minta transfer Hagni, tapi, kasian dia, malem-malem gini, jauh dari ATM lagi. Bapak masih sakit juga tangannya. Jadi aku bilang ga usah gak papa, nti juga ada yg nransfer kok bu *dalam hati, ga tau kapan deh mas Mol2 mau nransfer ><
Ngobrol bentar sambil liat tv, ak sambil baca buku nya Lani, eh Lani ketiduran, ak juga tidur aja deh, daripada telat besok bangunnya.
zzz... pagi-pagi sms-sms bermunculan dari berbagai penjuru hihihi dari Jogja, Ternate, ma Bandung, terimakasih semua nya... mengingatkan aku... tau aja kalo aku paling susah disuruh bangun pagi huehehehe
jadi bangun, mandi terus sholat. ama Lani, bertanya-tanya, taxi nya jadi dateng atau ngga ya... lupa mau minta no.hapenya soalnya... Tapi ga lama, Alhamdulillah taxinya dateng juga :D
tapi sebelum berangkat, sarapan roti dulu, dibeliin ma Lani... aduh , Lani saya jadi merepotkan Lani... thx a lot ya Lani...
Lewat tol aja biar cepet kata Lani, jadi lewat tol deh *ternyata di Makassar ada tol hehe JK ni...
Nyampe bandara masi pagi banget... ambil tiket dulu di bagian ticketing terus check in bentar, terus poto2 ma Lani di depan bandara yang ada tulisannya Bandara Sultan Hasanuddin deh... tetep aja narsis, padahal di situ ada pegawae2 bandara yang lagi briefing pagi, ada juga 2 bule backpacker tidur di deket air mancur :)
Btw sempet deg2an duit cukup buat bayar airport tax ato ga huahahaha ampe sms mba enno hihihi, makasih Allah, ternyata cukup hiihii
Habis check in terus balik keluar lagi, mau ngobrol ma Lani lagi hihihi, eh lagi duduk gitu, diajak kenalan ma Bapak2 gitu... namanya siapa ya? dia kontraktor alat2 berat gitu, dia pernah nyewain exca di Pomalaa, dia punya berapa gitu katanya, terus kasi nomer telp.siapa tau butuh exca hehe
Eh, bis itu di ajakin sarapan lagi... waduh jadi g enak ni... belum kenal lama soalnya... akhirnya aku ma Lani cuman minum aja hihihi thx a lot ya pak...
di bandara ketemu ma kak Rusli ma trainer 1 lagi namanya kak Eka, mereka mau ke Kendari, ada training di sana. Jadi aku nungguin mereka, soalnya mereka blm check in karena yang bawa tiket belum ada.
Pas udah ada, terus pamitan ma Lani (thank you so much Lani honey... )
masuk, trs nungguin rombongan trainer pada check in, eh ada mba2 pegawe ANTAM mau ke Pomalaa, jadinya baren gma mba Wiwik deh, kita lari2 karena ternyata udah last call buat ke pesawat, omigod... mana barangnya mba Wiwik banyak banget lagi, kasian... lari2... baru kali itu deh, tp ak jadi kenal ma mba nya deh, ternyata mba Wiwik satu alumni, sama2 dari MIPA, tapi dia di komsi anak 2003 apa ya kl g salah, dia lama di Pomalaa karena ortunya juga kerja di sana.
Langsung naek ke pesawat... mmm pesawatnya emang kecil, tapi lebih bagus daripada yg dari TTE-UPG wkwkwwk dug-dug an yang pasti, pergi in the middle of nowhere *bayanganku hehe

Tidak ada komentar:
Posting Komentar