Rabu, 09 Desember 2009

My Love

My 1st love was SS Lazio-Bianchoceleste (bener g ni nulisnya?) pas smp---gara2nya temenku ngajak2in suka ma Simone “momo” Inzaghi. Eh tapi setelah liat dan suka ma bola, aku jadi suka ma Pavel Nedved---damn he’s my fave ever!!! Tendangan geledeknya maut deh… nonton Lazio dari jaman Mancini masi muda n maen di Lazio---ya ampun itu dah amath sangadh lama sekali… miss that time,,,
Dan setelah Nedved pindah ke Juve, aku jadi Juventini deh hehe g setia bgt si ma Lazio---tapi wherever Nedved goes, I’ll still cheer him up!!!
The saddest moment pas mbela Juve adalah pas semifinal Juve lawan Barca yang ampe babak perpanjangan waktu eh Nedved dapet kartu kuning dan krn akumulasi kartu kuning, dia gag bisa maen di final lawan AC Milan---damn so sad, Nedved ampe nangis pas udah selesai laga lawan Barca, dia dipeluk ma temen2nya, dihibur gitu (kalo diliat pas di tv-nya, aku si gak tau dia ngomong apaan yah) ma Marco di Vaio. Gosh, sediiiih banget palagi pas final Juve kalah adu penalty shout out, menyebalkan!!! Abis nonton langsung tidur sambil nangis hiks huks huks…
Tapi pada tahun itu juga Pavel Nedved dapet Ballon d’Or jadi pemaen terbaek Eropa, he deserved that!!!
Sayang banget ampe dia pergi dari Juve dia gak bisa nyicipin gelar Liga Champion. Pas Juve kena skandal suap, ternyata Nedved milih bertahan gag kayak Ibra yg pindah ke Inter-bete bagt deh ma dia!!! Oh ya, yg paling tak inget dari Nedved pas habis dapet Ballon d’Or, kan pelatih Juve waktu itu Marcello Lipi---one of my fave---Nedved bilang selama Lipi masih membutuhkan saya, saya akan bertahan di Juve. Aku baca di Bola Vaganza, dan ngliat kalo Lipi sayang banget ma Nedved huks2 dah gag bisa liat Nedved maen bwt Juve lagi…

Kalo dari Spanyol dulu suka banget ma Real Madrid apalagi dulu kan lagi jaya2nya tu, juara Champions 9 kali bo… eh mau yang ke 10 kok ampe sekarang kok g nyampe2… *pfiuuuh…
Tapi bukan Los Galacticos yang aku suka, aku suka skuad mereka pas generasinya ada Kapten Hierro, Figo, Moro, pokoknya sebelum Becks ma Ronaldo dateng dah, minatku langsung nguap begitu Madrid beli pemaen mahal gila2an---perkecualian untuk Zidane soale aku suka banget ma dia hehehe
Setelah Hierro keluar, Raul yang jadi kaptennya… waaa he’s the prince of Madrid. Cakep bangetttttt… hahaha gag nyambung. Tapi suka banget ma dia, sejak dia maen, dia belum pernah dapet kartu merah!!! Terus walopun jaman berganti, ampe sekarang Los Galacticos jilid II pun, Raul blm tergeser, dia ampe gonta-ganti partner, tapi dia pernah bilang kalo partner paling nyaman tu Moro.
Los Galacticos yg sekarang ada Kaka ma EX CR7-nya MU. Hate Ronaldo actually, sama kayak kompatriotnya di MU, pas Becks pindah ke Madrid---digosipin nomor 7 bakal dipake ma Becks tapi nyatanya ampe sekarang masi tetep punyanya Raul!!! Ronaldo juga ngalah jadi CR9 dah!!!
Terus bête juga denger si Benzema bilang kalo Raul haruse pension aja soalnya dah lambat---asemik!!!kuraj tu anak, walo aku suka ma Karim tapi asemik ki bocah ngunekke Raul dah jelek maennya.
Saddest moment about Raul tu pas dia gag pernah dipanggil ma timnas Spanyol, poor him… Dia jadi gag ngerasain juara Eropa, menyebalkan!!! Bête ma aragones sialan!!! Keep goaling Raul!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar