Setelah sblm mendarat dapat pemandangan yg baguuuuuuus bangeeet... pas mendarat... hmmm ni bandara yah?
hehehe sorry bgt bwt pnddk ternate :) peace ^^v
tp paling ngga kan dah da bandara hehe namanya adalah Bandara Baabullah
itu landasan tu letaknya di bawah... jd kalo mw ke bag.yg bandaranya harus naek2 tangga sambil panas2an-mana Ternate panas bgt lagi... :(
tp ternyata ada bus tua yg jemput :) lumayanlah hehe soalnya bawaanku sendiri dah yg banyak huhuhu bagasi full si...palagi gw bawa meja lipat segala, titipannya mba enno ><
dah turun dr bus,,, eh dah ada ko ical yg nunggu... tambah gode aja kayaknya :D
langsung salim2 gitu deh, terus ke bag.penjemputan, dah da mba enno yg nunggu. sumpe deh tu bandara kecil bgt... :)
Urusan bagasi ko ical dah yg ngurus---termasuk barang terlarang punyaku, yakni 3 buah tang aksesorisku hehe
jadi kangen2an dl di bandara, but 1st thing 1st... kaget banget liat mba enno jadi super nduttt banget,,, omigod!!! >< beda bgt ma pas waktu belum nikah dulu...
di bandara sempet ketemu ma temennya mba enno yg bis cek kesehatankah, operasi ya, lupa juga-namanya ko george. mba enno crita kalo ko george ditakut2in, wah parah bgt tu oenyakitnya, di sio2 bgt lah ngomonge...
nah, setelah ko ical selesai ngambil barang2 yg di bagasi, ko ichal blm ngambilain kita punya tang ni... kata dia mungkin masih di pesawat katanya soalnya dia tanya tadi barangnya blm ada...
yah asal g di bawa terbang lagi si ya hehe
barang2 dah dimasukkin ke mobil, tp tang ku blm juga muncul, ko ical masi ngurusin itu di merpati, kita nunggu di mobil. dan akhirnya, yg ak tunggu2 datang juga,,, 3 tang terlarang :D
sip dah, berangkaaaat... kirain mw mampir ke rumahnya mba enno dulu, eh ternyata diajak keliling dulu, sedikit putar2 hehe
waaaa kereeeen bgt... naek mobil di pinggirnya air thok...
biasa kan jarang liat pantai/laut gitu ya... ini sepanjang jalan tu pinggir laut... sedaaap dah di mata :D
keyeeen bgt!!!
pertama turun di Tapak, tempet penyebrangan gitu... foto2 di situ... Pulau Tidore keliatan dr situ.Liat anak2 kecil pada berenang di pinggir2 dermaga, banyak kapal2 speedboat, asik bgt... dadi keliatan ndeso tenan, ternganga2 pokoknya :D
bis itu jalan lagi cari makan, di ajak di tempet makan namanya Baghdad, katanya ikannya enak banget. Nyampe sana pesen ikan bakar, dabu-dabu (ini sambel-sambel disini pake lemon ciu) pas lagi nunggu, adeknya Ko ical ma klgnya dateng, namanya Ko Iqe, mb Lenny-istrinya, Abang Rafly, ma Keisha (yg jutek abis kalo blm kenal ^^ cute-nya tu anak :) )
dan ternyata ikannya eeenak bgt!!! waaa pokoknya enak bgt!!!
mereka dah takut, kita irg Jawa g biasa makan ikan, tp maaf saja, kita pemakan segala hehehe g dink, emang di keluarga kita dibiasain maem ikan, jadi makan ikan2an tu dah yg mang seneng (gimana g seneng, enak tenan kok ^^ )
Kamis, 24 Juni 2010
Rabu, 23 Juni 2010
January 22nd in Ternate
Ak terus bertanya2... duh ada sinyal g ni di Ternate???mw ngucapin Happee birthday bwt Riyo <3
:)
hehehe
oke, jadi berangkat ke Ternate via Ujung pandang, di pesawat, boring abis... dapet tempet bukan dipinggir jendela si hehe, jd ndengerin hp aja mpe bosen :(
terus nyampe UPG, pas mw landing, mmmmm bandaranya gede buangeeet, Jogja g da apa2nya huhuhu
masuk ke dalem, ada tanda transit yg jurusan ke TTE. dah nyampe terus, ak ma budhe ke KM
*dalam hati, sial, ni bandara gode bgt... dah bis itu nunggu sambil kasi2 kabar ke org2 kalo kita dah nyampe Makassar... di sana, nunggu masi sambil ndengerin hp dan nyemil, laper bgt... dr pagi blm maem si :(
nunggu... eh ada panggilan yang ternyata buat yg mw ke Sorong (mw... mw ke Raja Ampat :) )
bis agak lama dikit, panggilan bwt yg ke Ternate... Ternate, here we come...
pertama liat pesawatnya,,, mak kecil bgt ni pswt wkwkwk, cepet2 gw masuk, pilih t4 duduk pinggir jendela
*firasat bakal dapet pemandangan bagus :)
dan ternyata bener, walo perjalanan dr UPG-TTE hampir sama ma JOG-UPG, tp yg ke Ternate ini, dapet pemandangan bagus2 palagi pas dah mw nyampe... bisa liat pulau2 dari atas2, pulau2 kecil gitu...
cakep bgt lah pokok e :)
Indonesia emang indah...
Love Indonesia!!!
palagi ak blm pernah ke t4 pulau yg kecil (kec.Bali) jd liat pulo2 kecil gitu dr atas exciting bgt bawaannya... SUbhanallah lah :)
tau deh ni pulau apaan hehe taken with my new celly W705i
bagus bgt pokokny pemandangannya (biasa terbang cuman jakarta-jogja-bali doank hehehe)
terus best pic nya dapet pas mw landing... (bwtku itu gb terbagus yg bisa ak ambil)Ternate cantiiik bgt dari atas... Subhanallah...
bagus bgt ...
<3 pas mendarat lbh bengong lagi... gara2nya bandara ny kecil bgt huhuhu kayak terminal gitu hehehe
(maaf....)
:)
hehehe
oke, jadi berangkat ke Ternate via Ujung pandang, di pesawat, boring abis... dapet tempet bukan dipinggir jendela si hehe, jd ndengerin hp aja mpe bosen :(
terus nyampe UPG, pas mw landing, mmmmm bandaranya gede buangeeet, Jogja g da apa2nya huhuhu
masuk ke dalem, ada tanda transit yg jurusan ke TTE. dah nyampe terus, ak ma budhe ke KM
*dalam hati, sial, ni bandara gode bgt... dah bis itu nunggu sambil kasi2 kabar ke org2 kalo kita dah nyampe Makassar... di sana, nunggu masi sambil ndengerin hp dan nyemil, laper bgt... dr pagi blm maem si :(
nunggu... eh ada panggilan yang ternyata buat yg mw ke Sorong (mw... mw ke Raja Ampat :) )
bis agak lama dikit, panggilan bwt yg ke Ternate... Ternate, here we come...
pertama liat pesawatnya,,, mak kecil bgt ni pswt wkwkwk, cepet2 gw masuk, pilih t4 duduk pinggir jendela
*firasat bakal dapet pemandangan bagus :)
dan ternyata bener, walo perjalanan dr UPG-TTE hampir sama ma JOG-UPG, tp yg ke Ternate ini, dapet pemandangan bagus2 palagi pas dah mw nyampe... bisa liat pulau2 dari atas2, pulau2 kecil gitu...
cakep bgt lah pokok e :)
Indonesia emang indah...
Love Indonesia!!!
palagi ak blm pernah ke t4 pulau yg kecil (kec.Bali) jd liat pulo2 kecil gitu dr atas exciting bgt bawaannya... SUbhanallah lah :)
tau deh ni pulau apaan hehe taken with my new celly W705i
bagus bgt pokokny pemandangannya (biasa terbang cuman jakarta-jogja-bali doank hehehe)
terus best pic nya dapet pas mw landing... (bwtku itu gb terbagus yg bisa ak ambil)Ternate cantiiik bgt dari atas... Subhanallah...
bagus bgt ...
<3 pas mendarat lbh bengong lagi... gara2nya bandara ny kecil bgt huhuhu kayak terminal gitu hehehe
(maaf....)
Langganan:
Komentar (Atom)