Ready, Set, Go to Ternate!
22.01.10 (btw Ri0 ultah)
Hehe kl kmrn blm siap.pas hari H mw g mw hrs siap,stlh mlmnya dah kemas2 baju dan berkas2 laen.
Brngkt ke bandara pagi2 bgt...abs subuh berangkat-stlh cuman sarapan 1 snd0k maem.
Pas msk mbl,lupa sandal jepit ma binderku blm dimasukin arghh pasti ada aja yg ktinggalan.y sudlah...
Say g0odbye ma hagni ma metha,mereka g nganter huks2 blm apa2 udah kangen ma mereka,pdhl kal0 ktmu pasti berantem hehe mizz u my sistas!
Mpe bndara,pak T0t0k dah nungguin disana.dtanyain: ngapain ja0h2 jd 0rg amb0n manisé?
Hehe iy pak.
Trz pas itu ada pengumuman ttg penerbngan dr Jgj-Makassar-S0r0ng.bpkny blg:hay0,tu pesawatny g mampir ke Ternate tu.km mw dbw ke S0r0ng tu.
Y gpplah pak hahaha
Akhrny pas dah da panggilan bwt masuk ruang tnggu.pak T0t0k msh ngurusin tiket yg dr Makassar-Ternate,katany drpd km msk waiting r00m,ntar kelamaan,jadilah diprintkan dr Jgj,sambil ngash pesen:jgn lp ntar ini n0.bagasiny,jgn ampe ilang...m0ga sukses dsana.thx pak T0t0k...
Salim ma peluk cium ma Ibu bpk,trz msk deh.mampir ke t0ilet-btw bwanku byk jg.1 backpack, 1 selempang pfiuh...
Dah msk,pas di bag.x-ray yg di dlm,petugasny bilang:mba t0l0ng tasnya dibuka,ada tang dan t0ngkat besi panjang.
Mak,t0ngkat besi pj???
Ak keluarin tang,0mig0d,gtw kl tang g blh dbw pas terbang.dek anti lngsung blg:lh0 mba,gunting kuku aja ga blh dbw.
Ak g tw,jwbku
d'Anti:lha bukanny dah sering terbang?
Tp gda yg ngasi tw ak.
Begitu tw tangku g bs dbw,ak nanya bs dtitipin g,dan trnyta nggak,mana bkn bete bgt tu bpkny huuuh
Bpk ptugas:kl mw dbw bs hub.maskapainy utk dbw dbagasi dg kateg0ri brg terlarang,mana tangnya ada 3 lg,kl dtitipin dsni bukan penitipan brg mb!
Lngsng deh lari ke Merpati,trz nanya ke petgsny.
Sebentar mb,sptny msh bs mba.
Trz dbikinin deh surat ket.trz mba2 yg satuny k0ntak kl msh ada 2 pnumpang di delta.
Akhrny tangny bs dbw jg.g mungkin ak tinggal!
Lari2 msk kdlm lg.ama ibu2ny dbilang
in:tenang mb,dtungguin k0k
Btw,msk2,ak br inget nasib t0ngkat pj dr besi-perasaan ak g bw yg kyk gtan dan trnyata : mba,t0ngkat besinya tadi penggaris besi.
Hah???wah tu pnggaris pnya metha tu,nyelip di bwh tas pasti.wah tasny db0ngkar2 pasti huks malu...untng ak g dsana hehe Budhe yg nungguin tas2ku.kasian Budhe,penerbngn perdananya kacau gara2 ak...
Dah slse say thx k bpkny yg td smpet galak.kt lari2 deh.trz msk pesawat.pfiuh...
Ready t0 fly,leaving J0gja t0 Ternate...
Minggu, 31 Januari 2010
Rabu, 27 Januari 2010
(N0t)ready,(N0t) set, g0 t0 Ternate!
W0w,akhrnya jumat kmrn,tgl 22 jan nyampe jg ke ternate.4 jam perjalanan dr jgj,transit di makassar.
2 hari sblm brngkt,ada peringatan 100 hrny mbah kakung,busy lah p0k0ke n cmn tersisa sehari buat beli 0leh2,dtambh lg ak blm packing2 pula-hehe plng mls nek dsuruh packing2.jd hr trkhr di jgj adl menyeleksi hp yg mw dbeli-yg ada flight m0de biar g b0sen dpesawat hehe
Dah nemu yg dpengenin,oke hagni,plh g705-jiah nyampe amplaz:g dpt mem0ry external dan jg brgny k0s0ng mb.
Berunding lg ma hagni,akhrny dptskan w705-pdhl pengenny xperia apa sati0 kl g ain0-eh g dblehin ma hagni-ysudlah,blk lg ke s0ner,eh trnyta brgny k0s0ng jg.d0enk...
Akhrny ke amplaz cuman beli r0ti b0y 14,yg 10 0leh2 bwt k0 ical-yg kt mb en0 malu2 tu mw pesen 0leh2 hehe
>next destinati0n:t0k0 s0ner yg dkt Sawer,trnyta k0s0ng juga,mana ujan2an dr amplaz-kt mb.ny dsuruh ke Ramai apa yg dkt Gardena.krn gardena plg dkt,kt kesana deh...dan trnyta ada,akhrny beli w705 pake kartu debit baruku yg gbny jelek!bete,jd inget de ma debt cardku yg lama lbh bgs-gara2 lp passw0rd si,jd hrz ganti,30 ribu lg :-(
Abs dr S0ner,ternyata banku b0c0r-ya Allah,dr perempatan Gale nd0r0ng m0t0r ma hagni-thx f0r ur sacrifice hag,s0rry t0 make u starving that time thx s0 much!mizz u!
B
an b0c0r,pdhl perjalanan msh jauh-musti beli screen guard,br0wnies Amanda ma bakpia P0j0k.
Hiyah nd0r0ng m0t0rny dliatin byk 0rg.bpk tkg becak blg,tmbal ban msh kesana mba-waa msh jauh trnyataaa-ada mas2 nanya:b0c0r y mb?(ya eyalah mas)dsana tu mb tkng tmbl bannya
(Makash mas)
Akhrny nyampe,pegel abiz...pas nunggu m0t0r dliatin 0rg2-y ampun,kyk g penah liat 0rg nambl ban aja huhuhu
Akhrny stlh slese,lngsung cabut ke pasar Kranggan-bagi tugas biar cpt-hagni beli screen guard,ak beli br0wnies 2 biji,rasa keju c0klat.
Eh nyampe t0k0 perhiasan hp,hagni blm slese dan gda screen guard bwt hpku.jd ak keliling lg deh,di t0k0 ke3 br dpt hehe
Dah cbt,ambil bakpia 11 k0tak.
Nympe rmh dah s0re bgt.cpkny,mana blm berez2...
2 hari sblm brngkt,ada peringatan 100 hrny mbah kakung,busy lah p0k0ke n cmn tersisa sehari buat beli 0leh2,dtambh lg ak blm packing2 pula-hehe plng mls nek dsuruh packing2.jd hr trkhr di jgj adl menyeleksi hp yg mw dbeli-yg ada flight m0de biar g b0sen dpesawat hehe
Dah nemu yg dpengenin,oke hagni,plh g705-jiah nyampe amplaz:g dpt mem0ry external dan jg brgny k0s0ng mb.
Berunding lg ma hagni,akhrny dptskan w705-pdhl pengenny xperia apa sati0 kl g ain0-eh g dblehin ma hagni-ysudlah,blk lg ke s0ner,eh trnyta brgny k0s0ng jg.d0enk...
Akhrny ke amplaz cuman beli r0ti b0y 14,yg 10 0leh2 bwt k0 ical-yg kt mb en0 malu2 tu mw pesen 0leh2 hehe
>next destinati0n:t0k0 s0ner yg dkt Sawer,trnyta k0s0ng juga,mana ujan2an dr amplaz-kt mb.ny dsuruh ke Ramai apa yg dkt Gardena.krn gardena plg dkt,kt kesana deh...dan trnyta ada,akhrny beli w705 pake kartu debit baruku yg gbny jelek!bete,jd inget de ma debt cardku yg lama lbh bgs-gara2 lp passw0rd si,jd hrz ganti,30 ribu lg :-(
Abs dr S0ner,ternyata banku b0c0r-ya Allah,dr perempatan Gale nd0r0ng m0t0r ma hagni-thx f0r ur sacrifice hag,s0rry t0 make u starving that time thx s0 much!mizz u!
B
an b0c0r,pdhl perjalanan msh jauh-musti beli screen guard,br0wnies Amanda ma bakpia P0j0k.
Hiyah nd0r0ng m0t0rny dliatin byk 0rg.bpk tkg becak blg,tmbal ban msh kesana mba-waa msh jauh trnyataaa-ada mas2 nanya:b0c0r y mb?(ya eyalah mas)dsana tu mb tkng tmbl bannya
(Makash mas)
Akhrny nyampe,pegel abiz...pas nunggu m0t0r dliatin 0rg2-y ampun,kyk g penah liat 0rg nambl ban aja huhuhu
Akhrny stlh slese,lngsung cabut ke pasar Kranggan-bagi tugas biar cpt-hagni beli screen guard,ak beli br0wnies 2 biji,rasa keju c0klat.
Eh nyampe t0k0 perhiasan hp,hagni blm slese dan gda screen guard bwt hpku.jd ak keliling lg deh,di t0k0 ke3 br dpt hehe
Dah cbt,ambil bakpia 11 k0tak.
Nympe rmh dah s0re bgt.cpkny,mana blm berez2...
Langganan:
Komentar (Atom)